Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Sabtu, 24 Oktober 2020

Cara Cek Kuota Axis Melalui Sms

Cara mudah cek kuota axis melalui dial up sms dan axisnet untuk pelanggan kartu perdana axis tentu saja anda perlu cara untuk cek kuota axis. Cara cek kuota axis melalui sms.

3 Cara Cek Kuota Axis Sms Dialer Aplikasi Lengkap

Cek kuota axis melalui sms.

Cara cek kuota axis melalui sms. Cek kuota melalui sms merupakan cara konvensional namun tetap eksis hingga saat ini. Cara cek kuota axis. Berikut ini merupakan beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengecek sisa kuota internet pada kartu axis yang kamu miliki baik menggunakan kode ussd melalui sms ataupun melalui aplikasi axisnet.

Cara cek kuota axis melalui sms. Cara cek pulsa axis. Cara cek kuota axis yang pertama bisa kamu lakukan melalui layanan sms.

Melalui sms atau pesan singkat umb atau aplikasi. Meskipun tergolong konvensional tapi cara ini akan membantu apabila anda ingin melihat informasi sisa kuota serta tanggal berakhirnya masa aktif. Perlu kamu ketahui cara ini tidak dipungut biaya.

Tidak berapa lama kemudian informasi mengenai sisa kuota axis kamu akan muncul ke nomor axis kamu. Buka menu pesan terlebih dahulu. Di kartu indosat hanya dengan mengetik usage dan mengirim sms saja sudah akan mendapatkan balasan berupa informasi paket yang aktif sisa kuota dan masa aktifnya.

Cara cek kuota axis sendiri bisa kamu lakukan melalui menu dial aplikasi axisnet pada android dan iphone serta. Selanjutnya ketik kuota dan kirim ke 123. Selain dapat menggunakan dial atau kode ussd kamu juga dapat menggunakan sms untuk mengecek sisa kuota kartu axis yang kamu gunakan.

Cara cek pulsa axis. Hal ini bertujuan untuk mengetahui sisa kuota internet agar dapat mengendalikan penggunaan kuota yang tersisa. Cara cek kuota axis melalui sms.

Cara cek kuota axis terbaru 2020 bisa lewat dial aplikasi sms. Oh ya untuk melakukan cara ini anda tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Kamu dapat mengecek sisa kuota axis dengan menggunakan beberapa cara.

Cara yang selanjutnya adalah menggunakan layanan pesan singkat atau sms. Caranya juga cukup mudah kamu hanya perlu mengirimkan sms dengan format tertentu ke operator. Kamu hanya perlu membuka layanan sms di hape kamu dan kirim sms ke 123 dengan format.

Namun jika anda menggunakan aplikasi biasanya anda akan banyak memperoleh keuntungan dan informasi penting lainnya. Cara ini mudah banget dan juga cepat. Mana yang paling tepat dan mudah untuk digunakan semuanya kembali kepada anda.

Hampir sama seperti cara cek kuota xl di sini kamu bakal disediakan tiga alternatif cara yang dapat digunakan untuk mengecek paket axis baik itu paket internet hingga paket nelpon axis yang harganya terjangkau. Cara cek kuota axis menggunakan sms ini pada dasarnya sama dengan cara cek paket internet indosat. Demikianlah penjelasan mengenai 3 cara cek kuota axis yang bisa digunakan.

Berhasil 4 Cara Cek Kuota Internet Axis Dengan Mudah

Cara Cek Kuota Internet Axis

3 Cara Cek Sisa Kuota Axis 2018 Internet Nelpon Pulsa Sikatabis Com

Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru 2020 Masa Aktifnya

3 Cara Cek Kuota Paket Internet Dan Berhenti Berlangganan Axis Melalui Sms Umb Dan Aplikasi Tribun Sumsel

Cara Mudah Cek Kuota Axis Melalui Sms Ataupun Dial Phone Terbaru

3 Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru 2020 Mudah Praktis


0 komentar:

Posting Komentar