Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Senin, 26 Oktober 2020

Cara Lettering Dengan Spidol

Walaupun ini udah berbau tips en tutorial gitu. How to hand lettering.

Pin Oleh Xime Ale Di School Notes Di 2020 Belajar Jenis Huruf Tulisan Buku Catatan

Hand lettering bisa dibuat dengan apa saja dari kapur pensil spidol atau pena nah tutorial ini akan membimbingmu menulis halus dengan pena tinta.

Cara lettering dengan spidol. Berikut cara cara yang bisa kamu praktikan di rumah untuk membuat diy hand lettering ala kamu. Ok kali ini kita akan memberikan trik bagaimana cara membuat gradasi warna pada lettering yang kita buat simak video selengkapnya handlettering snowman letteringindonesia. Not bad kok bahkan hasilnya sama aja cuma tekniknya aja yang beda.

Teknik ini umumnya digunakan jika kamu tidak memiliki brush pen cukup menggunakan pena spidol atau drawing pen kamu dapat membuat efek. Cara 2 kamu juga bisa coba mix dengan cat air bisa melukis bunga bunga dulu tunggu sampai kering baru menebalkan tulisan dengan spidol. Sketsa pengukuran agar tulisan terlihat lebih rapi dan gampang untuk membuat patternnya kita bisa membuat sketsa contohnya seperti gambar dibawah ini.

Alat tulis yang biasa digunakan untuk membuat studyblr yang menarik di antaranya adalah spidol berwarna beberapa brush pen dengan ketebalan yang berbeda dan stabilo. Aku siti nabilah kalian bisa panggil aku bilaa di video kali ini aku kasi tau cara lettering pakai spidol semoga video ku tadi. Nanti kalau saya belajar hand lettering dengan alat tulis lainnya atau naik ke typography saya share lagi.

Akhirnya aku mulai belajar juga deh cara membuat huruf lettering a z dengan spidol biasa itu. Sementara spidol biasa bisa dibeli cuma dua ribuan. Tutorialnya khusus untuk mereka yang benar benar pemula yang bahkan mungkin belum tahu harus punya pena seperti apa dan membeli tinta apa.

Cara lettering pake spidol. Sebagai medianya kamu bisa menggunakan kertas binder biasa maupun graph paper atau kertas kotak kotak lebih bagus lagi jika kamu menggunakan notebook polos tanpa garis agar kamu dapat lebih leluasa mengkreasikan catatanmu. Dalam membuat hand lettering kamu mesti mempelajari tentang faux lettering mungkin kamu masih dengan istilah yang satu ini.

Jiwa misqueen ku menggebu gebu dong. Pensil penggaris dan spidol. Ya kalau sempat kalau ada yang baca hehe.

5 diy tumblr notebooks for back to school. Contoh hand lettering karyaku. Ya udah lah sampai segini aja.

Kalau serius nge share tutorial dan tips saya suka nggak pede. Faux lettering adalah teknik yang digunakan untuk membuat tulisan seperti efek brush tanpa menggunakan brush pen yang seharusnya. Membuat tulisan keren dengan pensil dan spidol duration.

Cara 3 coba langsung dengan brush cat airnya nah yang ketiga saya masih belajar hihi diperlukan kesabaran dan kertas khusus waco yang bagus ini saya gak niat bikinnya karena pakai kertas seadanya hehe.

Kaligrafi 3d Bismillah Dibuat Dengan Spidol Pinsil Kombinasi Stabilo Lihat Cara Pembuatannya Ht Nice Handwriting Cool Handwriting Fonts Handwriting Fonts

Pin Oleh Venty Putri Di S T U D Y Di 2020 Pendidikan Seni Seni Buku Buku Tulis

Kaligrafi Lettering Indonesia On Instagram Mari Berbagi Keindahan Huruf Karya Tangan Tigaduasu Tag Mention Karyamu Ke Hurufra Huruf Kaligrafi Instagram

Cara Menggambar 3d Letter B Illusion For Kids Adults 3 Dimensional Drawing Tricks Di 2020 Gambar Cara Menggambar Penghapus

Pin Di Apuntes

Follow Me On Instagram Akuntansi Belajar Motivasi Bisnis

Pin Di Utiles 2020


0 komentar:

Posting Komentar