Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Rabu, 28 Oktober 2020

Cara Zip File Di Laptop

Cara tercepat untuk membuat berkas zip adalah dengan meletakkan semua berkas yang ingin anda arsipkan ke dalam satu folder. Sama seperti cara cara sebelumnya pertama harus menginstall winrar dulu ya.

Cara Membuat Dan Membuka File Zip Laci Usang

Biasanya untuk mengecilkan ukuran file file besar seperti installer game dan software.

Cara zip file di laptop. Cara membuka file zip dan rar yang dipassword yang akan dijelaskan di artikel ini akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga ya sob. Sejak windows me fungsi extract file zip telah ditambahkan secara langsung ke dalam sistem operasi. Masuk ke dalam directory file yang akan di ekstrak misal disini directorynya berada di this pc eksperimen duosia get duosia id zip.

Cara buka file zip yang dipassword tanpa password. Cara membuat file zip. Cara ini merupakan cara paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

Dalam tutorial ini anda akan belajar cara melakukan zip mengarsipkan file folder dan mengekstrak file arsip unzip di windows. Windows adalah salah satu sistem operasi os yang paling populer digunakan di komputer dekstop. Akan ada 2 aplikasi yang bisa membantu sobat untuk membuka file rar atau zip yang dipassword.

Umumnya proses pembuatannya tidak membutuhkan waktu lama. Nggak sampai 2 menit pun bisa sudah beres. Cara extract file arsip zip di windows.

Membuat file rar zip di komputer laptop. Cara membuat file zip di komputer dan laptop itu sangat mudah. Cara zip dan mengekstrak file zip di windows pengenalan.

Klik file yang ingin di ekstrak klik kanan lalu pilih perintah open with winrar atau bisa. Caranya adalah sebagai berikut. Namun ini dipengaruhi oleh besar ukuran file nya juga tentunya.

4 cara membuka dan mengekstrak file rar zip lengkap dengan open with winrar. Anda bisa memasukkan beberapa berkas dan folder ke dalam folder di mana anda akan membuat buat berkas zip. 2 cara kompres file besar menjadi kecil di laptop pc menggunakan winrar.

Pengguna windows tidak perlu menginstall software tambahan untuk melakukan unzip file arsip zip. Cara membuat file rar atau zip di laptop atau komputer sangat gampang dan tentunya sangat mudah di lakukan apalagi kamu pengguna windows sangat mudah dan tentunya tanpa software dan aplikasi tambahan lainnya karena windows sudah menyedikan fitur file rar dan zip untum mempermudah kamu dalam menyimpan file. Untuk membuat file rar zip di komputer biasanya menggunakan aplikasi winrar pastikan sudah terpasang di komputer laptop yang bersangkutan winrar ini tersedia untuk banyak jenis platform sistem operasi komputer silahkan download dan pasang sesuai sistem operasi yang digunakan.

Lebih jelasnya langsung saja baca penjelasan berikut ini. Progress bar akan muncul dan setelah semuanya selesai file zip akan muncul di lokasi yang sama dengan folder originalnya. Kalau file zip anda memiliki banyak isi anda mungkin akan membutuhkan beberapa waktu untuk membuat file ini.

Buat sebuah folder berisikan semua file yang ingin anda jadikan file zip. Untuk pengguna mac os.

Cara Membuat File Zip Dan Rar Di Windows 10 Dengan Mudah

4 Cara Untuk Membuat Berkas Zip Wikihow

Cara Membuka File Zip Pada Laptop Yang Bisa Kamu Coba

3 Cara Mengkompres Zip File Dan Folder Di Microsoft Windows

Cara Zip Dan Mengekstrak File Zip Di Windows

Cara Buka Extract File Zip Rar Dan 7z Di Komputer Youtube

2 Cara Membuat File Rar Zip Dengan Mudah Lengkap Gambar


0 komentar:

Posting Komentar