Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Selasa, 10 November 2020

Cara Bikin Slime Tanpa Lem

Kamu bisa membuat slime dengan bahan bahan sederhana yang bisa kamu temui di rumah. Kebanyakan orang membuat slime dengan menggunakan borax dan lem namun kali ini kita akan mencoba cara mudah buat slime tanpa lem dan borax.

Cara Membuat Slime 3 Bahan Tanpa Lem Slime Pewarna Makanan Tahu

Hai semua kali ini aruna mau buat slime yang beda yah.

Cara bikin slime tanpa lem. Mungkin masih banyak yang merasa binggung apa sih sebenarnya slime dan mengapa slime menjadi mainan yang banyak disukai oleh anak anak. Pada umumnya resep slime membutuhkan lem dan boraks tetapi ada cara lain untuk membuat slime tanpa lem. Kamu tetap bisa membuat slime tanpa lem dan hanya dengan sabun.

How to make slime dari tepung dan tanpa lem. Slime memang menyenangkan untuk dimainkan. Lem povinal adalah jenis lem yang biasa kita temui di rumah sehari hari.

1 dari 4 halaman. Cara membuat slime activator dengan 2 bahan sederhana tanpa lem fox dan borax yang aman untuk anak sebenarnya sangat mudah. Karena banyak yang tanya bisa ga slime dibuat dengan bahan bahan yang mudah dan aman.

Borax merupakan mineral yang biasa dijual sebagai produk pembersih. Pada pembuatan slime ini kamu bisa menggunakan bahan bahan sebagai berikut yaitu air bersih dengan ukuran kurang lebih 400 ml tepung kanji dengan ukuran 2 gelas biasa pewarna makanan sebanyak 2 sdt dan terakhir yaitu minyak goreng 150 gram. Borax sebenarnya hanya akan menyebabkan iritasi ringan tapi ada faktor lain yang membuat borax bahaya.

Setelah tahu cara buat slime tanpa lem dan borax saatnya mengetahui cara membuat slime dengan menggunakan lem. Siapkan sabun cair bisa sabun apa saja yang penting cair 2. Hallo teman teman semua kali ini aruna mau membuat slime youtube.

Ketika kita menyentuh borax dalam. Cara membuat slime dengan lem povinal. Jika di rumah kamu tidak ada lem dan kamu malas gerak keluar rumah untuk membelinya jangan khawatir.

Bahannya tanpa lem tapa aktivator tanpa gom tanpa borax dan tanpa tetes mata. Beberapa resep menggunakan bahan bahan yang sederhana seperti sabun cuci piring dan tepung pati jagung seperti tepung maizena. Cara membuat slime tanpa lem yang pertama adalah dengan menggunakan sabun.

Slime dapat juga dibuat tanpa menggunakan gom dan lem.

Berbagai Cara Membuat Slime Dengan Atau Tanpa Boraks Lem Dan Tepung Menjadi Satu Hal Yang Melatih Anak Belajar Sains Serta Menjadi Kreatif Slime Kreatif Lem

Cara Membuat Slime Tanpa Aktivator Tanpa Gom Tanpa Boraks Tanpa Lem Tapi Hasilnya Youtube How To Make Slime Kid Toys Cara Membuat Slime

Cara Membuat Slime Tanpa Lem Gom Borax Dan Aktivator Youtube Di 2020 Slime Lem Youtube

Pin Di Blog Post

Cara Membuat Slime 2 Bahan Tanpa Freezer Dan Lem Kids Crafts Slime Pewarna Makanan

Cara Membuat Slime 3 Bahan Saja Tanpa Lem Borax Youtube Berkilau Kecantikan

Cara Membuat Slime Yang Mudah Tanpa Lem Cara Membuat Slime Warna Lem


0 komentar:

Posting Komentar