Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Senin, 16 November 2020

Cara Cek Xiaomi Asli Dengan Kode

Gunakan kode rahasia untuk cek xiaomi redmi note 5a 6a 5 6 plus xiaomi redmi note 3x 4x xiaomi mi 5 6 8 explorer dll sebagai langkah dalam mengetahui rom g. Via imei harus tau nomor imei tidak perlu box hanya bisa mengecek keaslian pembelian via official store atau bukan.

Bingung Hp Kamu Cepat Panas Dan Lemot Berikut Dibawah Ini Kami Berikan Solusi Cara Mengatasi Hp Cepat Panas Dijamin Ampuh Di 2020 Pengikut Ikan Panas

Home gadget cara cek imei xiaomi asli atau palsu dengan kode.

Cara cek xiaomi asli dengan kode. Cara cek xiaomi asli atau palsu. Cara cek xiaomi asli dengan kode. Cara paling akurat untuk memastikan apakah xiaomi anda asli atau palsu yaitu dengan mengecek melalui nomor imei.

Facebook 0 tweet 0 pin 0 linkedin 0. Demikianlah informasi mengenai bagaimana cara cek keaslian produk xiaomi yang beragam dengan mudah. Jadi pilih salah satu cara yang menurut kamu paling.

Umumnya cara ini cukup mudah dilakukan dengan hanya melihat bagian belakang casing nya saja pada xiaomi asli akan terlihat sertifikasi replacement garansi serta kode keamanan namun pada xiaomi palsu bagian belakang terlihat blur. Nah lewat cara tersebut kita bisa membedakan xiaomi asli dan palsu secara mudah karena untuk cek imei xiaomi online sendiri sudah tersedia melalui laman resminya. Silahkan pasang kartu telepon yang kalian punya baik itu sim 1 maupun sim 2.

Setelah kalian tekan kode tersebut pastinya akan tampil 2 nomor imei yang atas kode imei sim 1 sedangkan yang bawah kode imei sim 2. 5 cara cek garansi xiaomi asli dengan kode rahasia rabu mei 30 2018 maha gadged xiaomi jika anda belum mengetahui cara cek garansi xiaomi asli dengan kode rahasia maka sebaiknya anda membaca beberapa referensi sebelum membeli perangkat asal tirai bambu ini. Konsepnya anda mengecek nomor.

Cek xiaomi asli atau palsu ada 2 cara. Cara cek imei xiaomi asli atau palsu dengan kode. Cara cek xiaomi asli dengan kode.

Cara pertama adalah dengan mengecek fisik hp xiaomi. Sehingga kamu sudah tahu sekarang produk xiaomi kamu asli atau tidak bisa dicoba pada produk xiaomi seperti power bank yi camera mi tv mi box mi band drone mi gamepad dan masih banyak lagi jika kamu punya cara lainnya jangan lupa share di kolom komentar ya. Via 20 digit kode rahasia harus tau kode rahasia 20 digit perlu box dan bisa mengecek keaslian xiaomi hingga hardware yang terpasang di dalamnya.

Kemudian kalian ke menu panggilan lalu tekan 06 4. September 20 2020 by kiki widya. Imei international mobile equipment identity adalah kode khusus yang berisi 15 atau 16 digit angka dari pabrikan sebagai kode unik untuk setiap ponsel yang dirilis.

Cara cek imei xiaomi asli atau palsu dengan kode cara cek imei xiaomi imei atau international mobile equipment identity merupakan sebuah barisan angka yang apabila kita cek berisi mengenai informasi tentang handphone mulai dari model merek tahun pembuatan serial number dll. Setelah itu hidupkan ponsel xiaomi kalian. Sampai detik ini xiaomi terus mengembangkan sayapnya di pasar teknologi indonesia berkat hadirnya redmi 5a yang memiliki harga yang super murah.

Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk mengetahui hp xiaomi asli atau tidak salah satunya kita bisa melihatnya melalui kode imei xiaomi tersebut apakah terdaftar atau tidak.

Cara Cek Imei Xiaomi Asli Atau Palsu Dengan Kode Asli Tablet Pemerintah

Pin Oleh Hasna Yuni Di Shopee Di 2020 Gaya Remaja Pakaian Musim Panas Sweter Wanita

Pengertian Sistem Operasi Komputer Dan Contohnya Di 2020 Blog Aplikasi Pemrograman

Cara Mematikan Dan Hidupkan Getar Notifikasi Di Android Nuryblog Com Tips Android Kalender

5 Cara Cek Nomor Imei Hp Xiaomi Asli Atau Palsu Di 2020 Aplikasi Cek

Harga Paket Mola Tv Lengkap Dengan Cara Berlangganan Nya Di 2020 Televisi Pengikut Sepak Bola

Mau Tahu Kehebatan Smartfren Andromax V Coba Lihat Video Unboxingnya Disini Ya Led Video


0 komentar:

Posting Komentar