Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Senin, 16 November 2020

Cara Hapus Akun Fb Yang Lupa Kata Sandi

Cara kedua menggunakan fitur yang telah disediakan oleh pihak facebook yang dimana ketika akun kamu telah di hack. Untuk menggunakan fitur ini gadgeter harus memiliki e mail atau nomer telepon dari akun yang lupa kata sandi tersebut.

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Email Dan Password Secara Permanen Indodominic

Pilih salah satu akun yang merupakan milikmu.

Cara hapus akun fb yang lupa kata sandi. Cara pertama di atas menggunakan cara menghanguskan akun fb yang lupa kata sandi dan email. Cari akun anda dengan memasukkan email atau nomor hp atau nama pengguna atau nama lengkap. Tetapi ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun fb kamu kembali.

Buka halaman facebook ini. Klik tidak memiliki akses. Yaps kamu mungkin yang akan berhasil melakukan cara menghapus akun fb lama yang lupa email dan kata sandi.

Lupa adalah hal yang sangat sering di alami oleh manusia terutama pada kata sandi facebook alhasil kita tidak bisa masuk ke facebook kita sendiri dikarenakan lupa apa sih kata sandi yang kita buat. Seperti itulah cara menghapus akun fb yang lupa email dan kata sandi dengan mudah. Banyak faktor yang membuat kita tidak dapat login ke.

Cukup sekian dulu bahasan cara hapus akun facebook yg lupa kata sandi dan email kali ini. Jadi meskipun lupa kamu tentu saja masih ada kesempatan kok untuk bisa menghapus akun facebook mu dan membuatnya tidak bisa diakses lagi. Untuk mengembalikan sandi yang kita lupa facebook menawarkan beberapa cara termasuk fitur lupa sandi yang muncul saat kita akan login ke akun pada bagian bawah usesrname atau password.

Cara membuka facebook lupa kata sandi nomor hp tidak aktif melalui teman. Melakukan aju banding akun telah di hack. Ada cara alternatif yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini.

Jadi bisa lakukan langsung cara menghapus akun fb lama yang lupa kata sandi.

Cara Menghapus Akun Facebook Meskipun Lupa Password Gadgetren

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Sudah Lupa Kata Sandi Dan Email Secara Permanen Tanpa Login Dulu Youtube

Cara Tutup Atau Hapus Akun Fb Yang Lupa Password Dan Email

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Hilang Lupa Kata Sandi Youtube

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Lewat Hp Musdeoranje Net

4 Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Sendiri Atau Orang Lain

Bagaimana Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Email Simak Penjelasannya Youtube


0 komentar:

Posting Komentar