Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Minggu, 01 November 2020

Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan

Slime merupakan mainan yang sangat disukai oleh anak anak. Tidak memakai shampo odol lem atau bahan kimia lain yang berbahaya.

Cara Membuat Slime 3 Bahan Saja Tanpa Lem Borax Youtube Berkilau Kecantikan

Simak juga video video aruna lain.

Cara membuat slime dengan 3 bahan. Slime adalah mainan yang mengasyikkan. Cara membuat slime kamu sudah kenal kan dengan mainan anak yang satu ini. Bahan bahan yang umumnya digunakan untuk membuat slime adalah lem dan boraks tetapi bagaimana jika kamu tidak.

Cara membuat slime dengan 3 bahan mudah sekali. Bahan untuk membuat slime dengan cara ini lebih menggunakan banyak bahan daripada langkah pembuatan slime tanpa lem. Slime adalah suatu mainan anak anak yang memiliki bentuk dan tekstur cairan kenyal serta agak lengket tekstur slime mirip permen karet yang sering kamu kunyah bahan untuk membuatnya dari berbagai jenis seperti lem shampo sunligh tepung kanji atau bahan.

Namun jangan khawatir untuk meribetkan diri karena bahan bahan yang dibutuhkan pun familiar dan dapat ditemukan di sekitar kita. Informasi tutorial membuat slime mudah dan aman. 150 ml 0 75 gelas air panas.

Di video kali ini aku bakalan membuat tutorial cara membuat slime dengan 3 bahan yang mudah dan murah. Teksturnya lengket elastis dan berlendir. Ya mainan slime ternyata bisa kita buat hanya dengan menggunakan 3 bahan saja dan slime yang di hasilkan juga tidak kalah lentur dengan slime yang di buat dengan bahan yang lengkap.

Cara membuat slime dengan lem fox hampir sama caranya dengan menggunakan lem povinal hanya saja tekstur lem fox ini berbeda. Tentu saja ini sudah sangat populer setahun belakangan. Bahan yang perlu kalian butuhkan adal.

50 gr 3 sdm tepung kanji. Hallo teman teman semua kali ini aruna mau share cara membuat slime dengan 3 bahan bening. Tutorial cara membuat slime dengan lem fox beserta bahan lainnya seperti lem fox putih gom insto hingga sabun sunlight.

Membuat slime dari 3 bahan nih guys bahan bahannya. 15 ml 1. Slime id di postingan sebelumnya admin sudah memberikan tutorial cara membuat clear slime maka kali ini admin akan memberikan tutorial cara membuat slime dengan 3 bahan saja.

Cara membuat slime dari sampo dan pasta gigi. 1 putih telur 2 sabun cuci piring 3 gula gak terlalu pokok tapi aku coba cara membuat slime dengan 3 bahan mudah sekali. 6 cara membuat slime dengan lem shampoo sunlight activatornya posted by kembar pro slime adalah merupakan salah satu mainan anak anak bentuknya seperti cairan kenyal dan agak sedikit lengket teksturnya mirip seperti permen karet dibuat dari aneka jenis lem shampoo sunlight atau bahan lainnya dengan variasi warna yang cerah dan sangat.

Simak terus videonya hingga usai yah. 50 ml 0 25 gelas air mineral. Bahan membuat slime mudah dan aman a.

Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Murah Dan Mudah Youtube Slime

Cara Membuat Slime Dengan 3 Bahan Slime Pewarna Makanan Adonan

Cara Membuat Slime Hanya 3 Bahan

Cara Membuat Slime 3 Bahan Tanpa Lem

Cara Membuat Slime 3 Bahan Tanpa Lem Slime Pewarna Makanan Tahu

Cara Membuat Slime 3 Bahan Slime Pewarna Makanan Sabun Cuci

Cara Membuat Slime 3 Bahan Slime Sabun Cuci Wadah


0 komentar:

Posting Komentar