Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Cara Order Di Shopee Cod

Pembeli dapat memastikan beberapa hal sebelum melakukan pembelian menggunakan metode pembayaran cod. Bagaimana cara berbelanja di shopee.

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Ongkir Bayar Ditempat Cod Contoh Membeli Barang Online Belanja Gambar Tips

Proses aktivasi cod s angat mudah karena bisa setting langsung di aplikasi shopee atau langsung di website shopee seller center.

Cara order di shopee cod. Setidaknya ada 3 cara mudah yang bisa anda pakai untuk membeli barang di shopee dengan metode pembayaran cod. Alurnya seperti gambar dibawah apabila penjual menerima order maka akan berwarna hijau pada tahap kedua yaitu pembayaran dikonfirmasi tugas kita hanya menunggu barang dikirim. Anda akan diarahkan ke halaman keranjang belanja pilih produk yang ingin dibeli dan pilih voucher yang ingin digunakan di bagian voucher shopee.

Caranya cukup mudah kita hanya perlu mengakses menu jasa kirim saya saja di halaman toko kalian. Bayar pesanan beserta ongkos kirim jika ada secara tunai di tempat kepada kurir sesuai dengan total biaya yang tertera di halaman checkout. Nah itu dia cara non aktifkan cod di shopee.

Tutorial cara belanja cod di shopee business inquiries. Tp penjual menolak pembatalan saya bila kurir datang bisakah saya menolak barang itu. Saat anda melakukan checkout barang di shopee pilih jasa ekspedisi j t express dan pilih metode pembayaran cod.

Sebenarnya cara belanja di shopee cod tidak berbeda jauh dengan cara belanja di shopee menggunakan metode pembayaran lainnya. Dan nantinya akan muncul tulisan cod tidak didukung shopee. Cara membeli barang menggunakan cod di shopee.

Cara melihat cod di shopee tersebut di acc oleh seller atau tidak silahkan klik di profil kemudian klik pesanan saya lalu klik rincian. Saat ini memang belum banyak e commerce yang menerapkan metode pembayaran cod. Namun yang membedakan adalah kita bisa membayar pesanan dirumah langsung ke kurir yang mengirimkan pesanan.

Pilih cod saat checkout. Jadi jika sistem cod shopee untuk penjual di nonaktifkan pembeli tidak akan bisa memilih metode pembayaran secara cod. Tapi mungkin bagi anda yang mengikuti cara di atas tapi tidak menemukan opsi aktifkan cod di semua jasa pengiriman baik itu jne j t dll maka anda harus menghubungi cs shopee.

Metode pembayaran cod bayar di tempat berlaku untuk pembelian hingga rp3 000 000. Hubungi pihak cs shopee baik melalui email atau melalui dm twitter shopeecare dengan isi pesan meminta pengajuan metode pembayaran cod untuk seller. Saya order barang di shopee dengan cod tp hari ke 2 saya batalkan karen tak ada respon chat dr penjual sehingga sy pesan di toko lain yg lbh responsif.

Apabila anda memiliki koin shopee anda dapat menggunakannya untuk mengurangi total belanja. Cod bayar di tempat shopee adalah fitur yang wajib dicoba oleh semua penjual di shopee. Selain menguntungkan nyaris tidak ada kerumitan dalam proses aktivasi nya.

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Ongkir Bayar Ditempat Cod Contoh Membeli Barang Onl Belanja Gambar Telepon

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Ongkir Bayar Ditempat Cod Contoh Membeli Bar Belanja Gambar Belanja Online

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Ongkir Bayar Ditempat Cod Contoh Membeli Bar Belanja Gambar Belanja Online

Pin Di Cara Belanja Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Terbaru Lengkap Gambar

Pin Oleh Tomo Rara Di Cara Belanja Di Shopee Bayar Ditempat J T Express Ekspedisi Kartu Kartu Kredit

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Ongkir Bayar Ditempat Cod Contoh Membeli Bar Belanja Gambar Belanja Online

Temukan Cara Belanja Online Di Shopee Bayar Lewat Indomaret Lengkap Agar Gratis Belanja Belanja Online Dan Gambar


0 komentar:

Posting Komentar