Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Sabtu, 21 November 2020

Cara Origami Kapal

Cara membuat kapal kertas. Anda bisa membuat sebuah kapal dari sehelai kertas hanya dalam beberapa menit.

Cara Membuat Origami Kapal Selam How To Make Origami Submarine Tutorial Papelaria

Kertas hvs atau kertas.

Cara origami kapal. Nah pada penasaran kan yang namanya origami hampir semuanya tidak menggunakan lem karena hanya cukup mengandalkan teknik melipat kertas saja. Transportasi laut dan sungai yaitu perahu 3 dimensi dan kapal uap. Yuk mengenang nostalgia l.

Tarik ujung sisi kanan dan kiri sehingga membuka dan membentuk kapal perahu dengan segitiga di tengah tengahnya seperti pada gambar di bawah ini dan perahu siap di layarkan. Tutorial cara membuat origami kapal sekoci. Hal tersebut terasa menyenangkan untuk mengusir kebosanan selama hujan berlangsung.

Demikian langkah langkah cara membuat origami perahu dari kertas semoga bermanfaat dan mengingatkan anda agar mudah di ajarkan kepada anak anak anda. Cara membuat origami sampan kapal musim hujan biasanya anak anak membuat kapal atau sampan untuk dihanyutkan di aliran air hujan depan rumah. Lipat sehelai kertas berukuran 21 5 x 28 cm jadi dua dari atas ke bawah.

Ukuran kertas 21cm x 16cm. Siapkan kertas berbentuk persegi panjang semakin besar ukuran kertas semakin besar pula kapal boat yang akan jadi dan untuk lebih jelas mari tonton video n. Cukup ikuti langkah langkah berikut.

Origami ini sering kali dibuat waktu dulu. Asyik kan pakai kertas apa aja bisa jadi kalian dapat langsung praktek seni lipat melipat kertas ini. 1 siapkan kertas kalinberbentuk persegi panjang semakin besar ukuran kertas semakin besar pula kapal boat yang akan jadi.

Pin Di Pesawat Kertas

Cara Membuat Origami Perahu Layar Dengan Cepat Youtube Origami Perahu Perahu Layar

Cara Membuat Pesawat Luar Angkasa Dari Kertas Origami Pesawat Kertas Youtube Origami Kertas Kertas Origami

Cara Membuat Origami Perahu Sendok Origami Perahu Origami Crafts Container

Cara Membuat Perahu Layar Kertas Origami Perahu Kertas Origami Pemandangan Perahu Layar

Pesawat Kertas Cara Membuat Pesawat Mainan Dari Kertas Origami Airplane Youtube In 2020 Origami Plane Origami Airplane Origami And Kirigami

Cara Membuat Kapal Boat Dari Kertas Origami Perahu Origami Pembuatan Kapal


0 komentar:

Posting Komentar