Kumpulan Artikel Tentang Cara-cara Terbaru Lengkap

Senin, 09 November 2020

Cara Screenshot Di Laptop

Cara screenshot di laptop lenovo dengan tombol prtsc. Bedah fitur windows 10 ep 1.

Cara Mudah Mengambil Gambar Screenshot Di Laptop Atau Komputer Komputer Laptop Gambar

Buat kamu yang hendak mengambil screenshot di pc laptop bersistem operasi windows 7 windows 8 windows 8 1 hingga windows 10.

Cara screenshot di laptop. Screenshot adalah gambar tangkapan layar yang biasa kamu lihat di kompiwin. V tutorial dan tips dalam artikel di kompiwin tidak akan eksis jika tanpa adanya screenshot. Simpan tangkapan layar jadi praktis.

Setelah area ditentukan maka kamu dapat menekan tombol bertuliskan prtsc yang biasanya ada di ujung kanan atas keyboard. Berikut adalah 7 cara screenshot di komputer. Cara melihat hasil screenshot di laptop teknik klik tombol print screen windows selain menekan tombol print screen saja untuk menscreenshot di komputer laptop ada cara lainnya yaitu pencet tombol print screen windows secara bersamaan maka layar akan berkedip tanda screenshot berhasil anda lakukan.

Berbagai cara screenshot di laptop dan pc secara mudah pakai tombol fitur hingga aplikasi. Screenshot di laptop biasanya menggunakan tombol printscreen di keyboard. Pertama kamu dapat menentukan area yang akan di screenshot.

Cara screenshot di laptop mungkin terdengar sepele karena bagi sebagian orang hal ini sangatlah gampang dilakukan. Namun bagaimana jadinya bila tombol tersebut sedang tidak berfungsi. Cara screenshot di pc dapat menggunakan tombol print screen saja ataupun dengan kombinasi tombol lainnya.

Tapi tanpa kamu sadari banyak juga lho orang orang yang masih belum paham bagaimana cara mengambil screen di komputer geng. Cara mudah untuk screenshot di pc atau laptop windows 10 oik yusuf. Cara screenshot di laptop tentunya berbeda dengan smartphone yang terkesan lebih praktis dan setiap jenis keluaran android memiliki caranya masing masing.

Mengambil screenshot atau tangkapan layar adalah cara cepat dan mudah untuk menangkap kemudian menyimpan sebagian atau keseluruhan tampilan layar di perangkat yang kamu gunakan. Dki pastikan seluruh kerumunan selama psbb transisi dijatuhi sanksi. Di artikel ini winpoin akan jelaskan 3 cara screenshot di laptop pc yang beberapa diantaranya mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

Buat yang sudah tahu kalian juga mungkin belum tahu kalau masih ada banyak kombinasi dan metode lain untuk mengambil screenshot di komputer. Tanpa berlama lama lagi berikut ini adalah 3 cara screenshot laptop pc berbasis windows. Selain itu jika ingin menyimpan screenshot yang hanya dari beberapa bagian layar saja kamu bisa menggunakan sniiping tool yang cukup praktis digunakan.

Cara Screenshot Di Laptop Dengan Mudah Tanpa Software Di 2020 Laptop Komputer Keyboard

Misal Cara Screenshot Di Laptop Asus

Cara Screenshot Di Laptop Maupun Komputer Hampir Sama Saja Screenshot Atau Capture Itu Sendiri Adalah Suatu Proses Pengambilan Gambar Laptop Berlayar Komputer

3 Cara Screenshot Di Laptop Asus Acer Lenovo Toshiba Dengan Os Windows 10 Windows 10 Windows Laptop

Cara Screenshot Di Laptop Pc Dengan Faststone Komputer Windows 10

Cara Mudah Screen Capture Screenshot Di Laptop Pc Pc Laptop Laptop Screen

Cara Screenshot Di Laptop Pc Dan Smartphone Ngelag Com Teknologi


0 komentar:

Posting Komentar